Tim Kita

Ferdinan Wirawan Vice President, IT Human Capital

Meskipun berlatar belakang pengalaman yang jauh berbeda dari industri perbankan, yaitu 7 tahun sebagai Quality Assurance di perusahaan video game, saya mendapatkan kesempatan untuk bergabung di BCA di 2010. Awalnya saya diberi kepercayaan untuk memimpin transformasi metode pendokumentasian proses pengembangan perangkat lunak di IT BCA.

Selengkapnya > Tutup >
Aditya P. Wibawa Account Officer, BCA Diponegoro (Surabaya)

Menjadi Account Officer melalui Program Pengembangan BCA adalah kesempatan yang unik, saya mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang layanan perbankan secara lengkap. Tidak terbatas hanya pada produk-produk simpanan, atau pinjaman saja. Hal ini tentunya bermanfaat bagi nasabah, juga untuk diri kita sendiri bersama teman-teman dan keluarga.

Selengkapnya > Tutup >
Samuel Martin Lenakoly Vice President, Strategic Information Technology Group

Dulu BCA dan partner mereka mendatangi berbagai kampus untuk memberikan presentasi. Saya tertarik dengan presentasi mereka yang menarik dan mengikuti tes untuk menjadi bagian dari BCA. Setelah melewati tes dan psikotest, saya mengikuti pelatihan selama 4 bulan. Saya diwawancara dan lulus dan saya menjadi bagian dari BCA.

Selengkapnya > Tutup >
Julita Account Officer, BCA Kubu Raya (Kalimantan)

BCA menyediakan lingkungan kerja yang menyenangkan. Selama menjalani masa training, saya dipertemukan dengan berbagai individu yang sangat ramah dan terbuka dalam berbagi informasi. Selain itu atasan dan bawahan dapat berinteraksi dengan lebih santai tanpa terkesan ada dinding pembatas.

Selengkapnya > Tutup >
Eduard Guntoro Purba Kepala Satuan Kerja Manajemen Resiko

Saya bergabung dengan BCA pada tahun 1994 melalui Management Development Program, setelah saya lulus kuliah. Walaupun saya berlatar belakang jurusan teknik, BCA memberikan berbagai pelatihan agar saya memiliki kemampuan presentasi dan manajerial untuk disiapkan menjadi pemimpin masa depan BCA. Beberapa dari tugas saya berkaitan dengan berbagai police yang berhubungan dengan berbagai risks di BCA dan anak-anak perusahaan.

Selengkapnya > Tutup >

Hubungi Kami

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs BCA. 
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.