PERHATIAN

BCA tidak memungut biaya apapun selama proses pendaftaran dan seleksi karir berlangsung.

ARTIKEL

Are You Ready to be the Next BIT Challengers?

20 September 2021

Memasuki dunia kerja seringkali membuat kamu berpikir apakah pengalaman yang dimiliki selama kegiatan perkuliahan atau magang sudah cukup dijadikan bekal saat bekerja. Dengan tingginya tuntutan kualitas tenaga kerja pada dunia industri  membuat beberapa orang menjadi khawatir khususnya terhadap teman-teman fresh graduate yang siap untuk melamar pekerjaan. BCA menyadari kekhawatiran yang dihadapi para fresh graduate di masa saat ini, oleh karena itu BCA merancang program khusus untuk para fresh graduate mendapatkan training sebelum memasuki dunia kerja yang sesungguhnya di BCA. 

Di dalam lingkup pekerjaan IT, BCA mempunyai program yang dikenal dengan BCA IT Trainee dan diperuntukkan bagi fresh graduate yang siap menjadi anggota #ITBCA. Program ini berlangsung selama 6.5 bulan yang terdiri dari tahap training, OJT (On the Job Training) serta final project yang harus diselesaikan bersama dengan teman-teman peserta lainnya. Selain mendapatkan pelatihan dengan kualitas terbaik dari BCA, peserta juga mendapatkan fasilitas pendukung lainnya seperti uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, hingga tunjangan akhir tahun. Setelah berhasil lulus dari  program BIT, kamu akan ditempatkan di divisi IT dan menjadi karyawan tetap di tim #ITBCA. 

Unit penempatan lulusan BIT tentunya akan diarahkan sesuai dengan keahlian dan hal yang telah dipelajari di program trainee sebelumnya, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk ditempatkan di bagian yang belum pernah dikuasai sama sekali.

Yuk simak  testimoni dari Giovanov Sebastian (alumni BIT 10): 

“Background aku sebenarnya Teknik Elektro, tetapi aku mencoba keluar dari zona nyaman dengan mengikuti program IT Trainee ini. Selama disini, aku mendapatkan banyak relasi baru, ilmu serta tantangan yang membuat aku cepat mengerti dan bisa seperti sekarang. Saranku untuk peserta IT Trainee selanjutnya itu ga perlu takut untuk mencoba, aktif bertanya apabila kurang paham, dan berani keluar dari zona nyamanmu. ”

So, Are you ready to be the next BIT challengers? 

Yuk manfaatkan kesempatan yang ada! Apabila kamu tertarik untuk mengikuti program BCA IT Trainee, kamu dapat mendaftarkan diri dengan mengakses website https://karir.bca.co.id/it/

Semoga berhasil dan sampai bertemu di BCA!

Nendi Putrawijaya - Internship BCA

Artikel Lainnya

Cari Karir