Tim Kita

Kekeluargaan adalah Kunci

Tak mudah membangun dan menjaga kebersamaan dalam sebuah perusahaan hingga bisa bertahan sampai puluhan tahun. Terutama di saat harus melewati badai kesulitan dan kondisi yang serba tak pasti.

Tapi, percaya atau tidak, hal itu rupanya tidak terlalu sulit bagi keluarga besar BCA. Melewati masa sulit, tentu bukan pengalaman paling indah. Namun fakta bahwa BCA bangkit dari krisis dan menjadi salah satu bank terbesar dan terbaik menunjukkan kekuatan setiap bagian dari keluarga besar ini.

Salah satu kekuatan utama yang dimiliki BCA adalah semangat kekeluargaan. Masih teringat betul, para nasabah berbondong-bondong mendatangi kantor BCA untuk menarik dana. Dalam situasi yang penuh tekanan itu, karyawan BCA bahu-membahu melayani para nasabah yang dirundung kepanikan.

Penulis
Lena Setiawati
General Manager Learning and Development Division

Sumber : http://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/Blog/2016/02/19/09/36/kekeluargaan-adalah-kunci

Samuel Martin Lenakoly Core Application Management, Strategic Information Technology

Dulu BCA dan partner mereka mendatangi berbagai kampus untuk memberikan presentasi. Saya tertarik dengan presentasi mereka yang menarik dan mengikuti tes untuk menjadi bagian dari BCA. Setelah melewati tes dan psikotest, saya mengikuti pelatihan selama 4 bulan. Saya diwawancara dan lulus dan saya menjadi bagian dari BCA.

Selengkapnya > Tutup >
Eva Sumampouw Kepala Kantor Wilayah 10 (Jakarta Pusat & Utara)

Saya sudah bersama BCA lebih dari 23 tahun dan awalnya, saya bergabung sebagai seorang profesional yang memiliki pengalaman bekerja. Sebelumnya, saya bekerja di salah satu bank asing. Meskipun pada saat itu BCA belum sebesar sekarang, tetapi saya melihat komitmen BCA untuk terus berkembang.

Selengkapnya > Tutup >
Angela Wanodya Sawangi Customer Relations, Tim Investigasi Halo BCA - Sentral Operasi Pembayaran Domestik

Walaupun saya belajar hukum selama kuliah, saya ingin bergabung dengan dunia perbankan karena menarik dan banyak yang bisa dipelajari. Saya mememilih BCA karena package-nya sangat baik dan memang terjamin dari cerita berbagai orang sebagai salah satu bank terbaik.

Selengkapnya > Tutup >
Eduard Guntoro Purba Kepala Satuan Kerja Manajemen Resiko

Saya bergabung dengan BCA pada tahun 1994 melalui Management Development Program, setelah saya lulus kuliah. Walaupun saya berlatar belakang jurusan teknik, BCA memberikan berbagai pelatihan agar saya memiliki kemampuan presentasi dan manajerial untuk disiapkan menjadi pemimpin masa depan BCA. Beberapa dari tugas saya berkaitan dengan berbagai police yang berhubungan dengan berbagai risks di BCA dan anak-anak perusahaan.

Selengkapnya > Tutup >

Start Your Career @BCA Now

 
Masih pelajar dan ingin merasakan dunia kerja?
Ikuti program Magang Bakti BCA Di Sini

Lulusan Fresh graduate? Belum memiliki pengalaman kerja profesional?
Cari tahu informasi posisi yang cocok untuk Anda Di Sini

Punya ambisi dan impian untuk meraih sukses dan membutuhkan tantangan? Cari Tahu Di Sini

Talent Community

Kirim resume Anda meskipun belum terbuka kembali lowongan kerja yang Anda inginkan. Kami selalu mencari talenta yang terbaik.

General Application

Hubungi Kami

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs BCA. 
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.