Program Relationship Officer (PRO)

BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA. 

Posisi PekerjaanProgram
Kota SeleksiJakarta, Surabaya, Bandung, Lampung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Ambon, Denpasar, Batam, Lhokseumawe, Tanjung Pinang, Tebing Tinggi
Open Date31-10-2016
Close Date31-03-2017

Program Account Officer (PAO)

Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. 

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA. 

Posisi PekerjaanProgram
Kota SeleksiJakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisanm, Kisaran, Tanjung Pinang
Open Date31-10-2016
Close Date31-03-2017

Program Junior Business Analyst (IT)

Semakin beragamnya kebutuhan nasabah membuat BCA harus terus beradaptasi dengan perubahan yang ada. Salah satu pembaharuan yang secara terus menerus dilakukan oleh kami adalah dalam hal teknologi. Berbagai aplikasi baik untuk penggunaan internal maupun eksternal perusahaan terus dikembangkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada nasabah. Dalam pengembangan berbagai aplikasi inilah BCA membutuhkan Junior Business Analyst yang handal.

Dalam pengembangan aplikasi / sistem, seorang Junior Business Analyst berperan mulai dari menggali kebutuhan unit kerja untuk mendapatkan alternatif solusi yang tepat, melakukan pengujian terhadap aplikasi/sistem yang dikembangkan, sampai dengan mendampingi unit kerja dalam proses pengembangan, merancang kebijakan, prosedur dan user requirement sesuai kebutuhan bisnis dan user. Junior Business Analyst di BCA juga akan melakukan pemantauan terhadap project yang sedang berjalan serta melakukan sosialisasi secara internal perusahaan mengenai sistem / aplikasi yang telah dikembangkan tersebut.

Melalui masa pelatihan selama 1 tahun, BCA yakin akan terus dapat melayani kebutuhan nasabah secara optimal. Lulusan Program Junior Business Analyst akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA. 

Posisi PekerjaanProgram
Kota SeleksiJakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Malang
Open Date01-10-2016
Close Date31-03-2017

Program Analis Kredit

Memastikan BCA menyalurkan kreditnya kepada masyarakat secara sehat, dibutuhkan proses analisa menggunakan pendekatan atau rasio-rasio keuangan tertentu untuk menentukan kebutuhan kredit yang wajar. Sebagai garda depan dalam menyaring kualitas kerjasama kredit, seorang Analis Kredit berperan penting mengawal proses tersebut berjalan dengan baik bagi kelanjutan perusahaan. Proses analisa kredit yang terstruktur dan objektif dapat mengurangi potensi masalah kredit macet yang berbahaya dihadapi perusahaan kedepannya.

Oleh karena itu BCA mempersiapkan sebuah program pendidikan selama 1 tahun, yang bertujuan untuk mempersiapkan professional-professional muda menjadi seorang analis kredit yang kompeten dan kredibel untuk bergabung di BCA. Lulusan Program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA. 

Posisi PekerjaanProgram
Kota SeleksiJakarta, Surabaya
Open Date16-01-2017
Close Date31-03-2017

BCA IT Talent

Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT.

Untuk mempersiapkan tenaga profesional di bidang IT, BCA secara spesifik merancang sebuah program bagi lulusan Ilmu Komputer yang disebut sebagai BCA IT Talent. Peserta BCA IT Talent akan mengikuti pelatihan selama 6 (enam) bulan di BCA. Lulusan program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap dan ditempatkan di Divisi IT BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

 

Posisi PekerjaanProgram
Kota SeleksiJakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Malang
Open Date16-01-2017
Close Date31-03-2017

Frontliner Video Banking

Menjadi customer service untuk layanan video banking dengan menggunakan inovasi teknologi terbaru BCA yang berupa self service machine, dimana tugas utamanya adalah memandu nasabah untuk bertransaksi di layanan video banking.
Setiap peserta akan diberikan pendidikan terlebih dahulu selama 1 tahun untuk diajarkan menjadi customer service video banking yang berkualitas.

Posisi PekerjaanProgram
Kota SeleksiJakarta
Open Date08-02-2017
Close Date30-04-2017

Sekretaris

  • Berkomunikasi dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Melakukan beberapa tugas administratif, seperti: mengatur jadwal atasan, dokumentasi arsip, dll
Posisi PekerjaanStaf
Kota SeleksiJakarta
Open Date01-04-2016
Close Date31-03-2017

Staf Mekatronik Engineer

  • Membangun full automation Cash Processing Center.
  • Mengawasi pekerjaan proses instalasi.
  • Maintenance mesin dan monitoring proses.
  • Memastikan mesin-mesin dan proses kerja berjalan dengan baik.
Posisi PekerjaanStaf
Kota SeleksiJakarta, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya
Open Date22-07-2016
Close Date30-04-2017

Staf Legal Korporasi

Sebagai salah satu unit pendukung, bagian hukum memiliki peran yang penting bagi BCA. Dalam hal ini, unit hukum bertanggung jawab untuk memastikan kepatuhan perusahaan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku bagi perusahaan. Staf di bagian hukum bertanggungjawab atas beberapa hal, antara lain: menangani proses litigasi, memeriksa (review) dokumen dari sisi hukum, memberikan pendapat / opini dari sisi hukum kepada internal perusahaan sesuai kebutuhan, dan tugas-tugas lainnya.

Posisi PekerjaanStaf
Kota SeleksiJakarta
Open Date31-10-2016
Close Date31-03-2017

Staf Keuangan

Sebagai perusahaan yang bergerak di industri perbankan, tentunya BCA harus memiliki dukungan yang kuat secara internal dari Divisi Keuangan. Untuk membentuk dukungan yang kuat diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menjalankan tanggung jawabnya. Sehari-harinya, seorang staf keuangan di BCA bertanggung jawab atas proses data keuangan, termasuk di dalamnya adalah melakukan kontrol atas hasil proses data, menjamin keakuratan dan ketepatan waktu dalam memroses data keuangan. Staf Keuangan juga memiliki kesempatan untuk terus melakukan pengembangan dan perbaikan terhadap proses data keuangan di BCA.

Posisi PekerjaanStaf
Kota SeleksiJakarta
Open Date31-10-2016
Close Date31-03-2017

Talent Community

Kirim resume Anda meskipun belum terbuka kembali lowongan kerja yang Anda inginkan. Kami selalu mencari talenta yang terbaik.

General Application

Hubungi Kami

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs BCA. 
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.